METERAN LISTRIK RUSAK / KONSUMEN DIRUGIKAN

0 komentar

Pendengar / meteran listrik / atau biasa disebut K-W-H Listrik pasca bayar / bisa merugikan konsumen // Pelanggan listrik harus hati-hati / karena banyak kasus tagihan pembayaran / yang mendadak melambung tinggi //

Seperti yang dialami seorang pelanggan / warga Cipedes Kota Tasikmalaya / mengaku kaget dan merasa dirugikan / atas beban pembayaran yang tidak seperti biasanya // Dia  menjelaskan / tagihan listrik per-bulan biasanya hanya berkisar 45 ribu rupiah // Namun / untuk pembayaran bulan April / tagihannya mencapai 5 ratus 26 ribu rupiah //

Petugas pelayanan P-L-N Kota Tasikmalaya mengatakan / biaya sebesar 5 ratus 26 ribu / merupakan akumulasi tagihan dari bulan Januari tahun 2011 / sampai Maret 2012 // Menurutnya / K-W-H meteran listrik pelanggan / sudah tidak berfungsi sejak awal tahun 2011 / sehingga selama itu / konsumen hanya membayar biaya beban / atau abodemen // Pihaknya mengaku / kejadian itu merupakan kelalaian dari bagian pencatat meter / yang tidak segera melaporkan kerusakan K-W-H pelanggan // Namun P-L-N berjanji / akan segera mengganti Meteran / dengan yang baru ///

Share this article :

Posting Komentar

Pengunjung

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!
 
Listeners : | MD Gespalink
Copyright © 2011. INFO PAGI 899 - All Rights Reserved
Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Hosting Gratis
Proudly powered by Blogger