Diduga Ajang Keuntungan, Sekda Kota Tasikmalaya Panggil Asda 2 Dan Kadisperindag

0 komentar

TASIKMALAYA-Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Tio Indra Setiadi memanggil Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangun serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Bahkan pemerintah sudah melakukan antisipasi terkait lonjakan dan kelangkaan gas Elpiji 3 kilogram, Jumat (25/5).

Dia mengatakan, di Kota Tasikmalaya saat ini banyak pengguna gas elpiji 3 kilogram, dan dia meminta supaya mereka memberikan motivasi tentang harga eceran gas tersebut. Karena kelangkaan gas tersebut, dapat meresahkan semua lapisan masyarakat, terutama para penjual yang mencari keuntungan ketika harga gas melambung tinggi dipasaran,  bahkan isu tersebut jangan dikaitkan dengan isu politik, katanya.

Tio mengatakan, jika terjadi kelangkaan gas elpiji di pasaran pihaknya akan secepatnya mengambil tindakan seperti peneguran ataupun pemanggilan terhadap para penjual. Karena kelangkaan ini dapat berpengaruh terhadap masyarakat, terutama masyarakat kecil, katanya.

Dia mengharapkan supaya masyarakat jangan berimbas isu kelangkaan gas elpiji, karena pemerintah sudah berusaha memantau serta melakukan pengecekan ke masing-masing toko yang menjual gas tersebut, katanya.

( AD.1.IP899 )
Share this article :

Posting Komentar

Pengunjung

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!
 
Listeners : | MD Gespalink
Copyright © 2011. INFO PAGI 899 - All Rights Reserved
Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Hosting Gratis
Proudly powered by Blogger