Menteri Bumn Mencurigai, Pengoplosan Gas 3 Kilogram Terjadi

0 komentar

TASIKMALAYA-Kelangkan Gas Elpiji 3 kilogram terjadi bukan di Tasikmalaya, akan tetapi terjadi di jawa Barat Bandung. Namun hal tersebut sangat disayangkan Dahlan Iskan sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, saat mengunjungi PT Petamina dan Dahana, Jumat (8/6).

Kelangkaan Gas elpiji 3 kilogram berada di Tasikmalaya dan Bandung sangat disayangkan. Karena menurut data dari Pertamina Pusat berlebihan dan sangat banyak mengirimkan gas tersebut. "Saya binggung dengan kejadian ini, apa lagi pengelontoran Gas elpiji 3 kilogram dari pusat sangat berlebihan untuk jawa barat," kata Dahlan.

Dahlan mengatakan, pihaknya mencurigai adanya pengoplosan gas elpiji 3 kilogram berpindah ke gas elpiji lebih besar. Adapun untuk mencari pengoplosan tersebut, pertamina tidak mempunyai Aparat, katanya.

Adapun untuk Operasi Pasar di Tasikmalaya dan daerah lainnya dengan menyiapkan 1 truk yang dilakukan, PT Pertamina dan Hiswana Migas paling juga pembelinya hanya orang lewat ataupun habis 16 ribu, katanya.

Dahlan berharap supaya para agen, Pangkalan, dan pengecer jangan mengambil keuntungan tersebut. Karena ini dapat berdampak pada masyarakat termasuk terjadinya kelangkaan gas elpiji 3 kilogram, katanya.
 
( AD.1.IP899 )
Share this article :

Posting Komentar

Pengunjung

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!
 
Listeners : | MD Gespalink
Copyright © 2011. INFO PAGI 899 - All Rights Reserved
Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Hosting Gratis
Proudly powered by Blogger