Terpilih Sebagai Jurkam, Bupati Tasikmalaya Ambil Cuti

0 komentar

TASIKMALAYA-Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kota Tasikmalaya, bupati Tasikmalaya tidak bisa menolak memperoleh mandat dari DPW secara langsung untuk pasangan nomer urut satu yakni Budi Dudiman-Dede Sudrajat. Dengan nomer 167/TGS/I/V/2012 ditandatangani H.Rahmat Yasin DPW dan H.Yusup Fuadz sebagai Sekret DPW, kata Uu Tuzhanul Ulum Senin (4/6).

Uu mengatakan, pihaknya mendapatkan surat mandat langsung dari DPW sebagai Juru Kampaye, untuk menjadi Jurkam pasangan nomer satu tersebut. dia tidak bisa menolak begitu saja, hingga menindaklanjutinya surat tersebut, bahkan dia langsung membuat surat meminta ijin ke Mendagri untuk pengambilan Cuti sesuai Jadwal Kampaye, katanya.

Menjadi sebagai Jurkam pasangan calon, Uu mengungkapkan pihaknya meminta ijin langsung untuk melakukan cuti sesuai jadwal kampaye nanti. Bahkan pihaknya langsung menugaskan Kabag Kepegawaian untuk membawa surat tersebut ke Jakarta, "Tadi pagi sudah berangkat ke Jakarta membawa surat mandat dan jadwal kampaye ke Mendagri," tuturnya 

Lanjut dia, jadwal kampaye untuk Pilwalkot nanti, pihaknya mengambil cuti dari tanggal 22 Juni sampai tanggal 6 Juli 2012. Namun untuk plt sebagai bupati Tasikmalaya nanti, pihaknya akan menugaskan Sekretaris Daerah Abdul Khodir ataupun Wakil Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto.

Sebagai Jurkam nanti, Uu mengatakan, pihaknya telah nugaskan sekretaris Daerah sebagai Plt bupati Tasikmalaya, ataupun wakil jika mereka tidak mendukung. Namun dengan adanya surat mandapat tersebut dia tidak bisa menolak begitu saja, katanya.


( AD.1.IP899 )
Share this article :

Posting Komentar

Pengunjung

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!
 
Listeners : | MD Gespalink
Copyright © 2011. INFO PAGI 899 - All Rights Reserved
Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Hosting Gratis
Proudly powered by Blogger