Warga Tidak Usah Panik, Gas 3 Kilogram Dibatasi Jam Kerja

0 komentar

TASIKMALAYA-Akibat banyaknya kekosongan gas elpiji 3 kilogram berada di Kota, Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar. Mengakibatkan masyarakat resah karena sudah langka dipasaran. Namun ketua Hiswanamigas Priangan U. Rusmana membatah, kelangkaan tersebut karena lambatnya pengisian dari LPGE dan SPBE katanya,Selasa (5/6).

Ujang Rusmana mengatakan, kelangkaan tersebut tidak terjadi karena adanya pemberitaan yang berdampak pada masyarakat Priangan. Untuk penyesuaian tersebut, Hiswanamigas akan tetap mencari kebutuhan masyarakat. Karena kekosongan tersebut lambatnya penngisian dari LPGE dan SPPBE, ujar dia.

Lanjut dia, untuk kebutuhan gas tersebut, pihaknya optimis akan melakukan penyuplaian gas ke masyarakat melewati Agen, Kontributor, pengecer maupun warung-warung. Meskipun pihaknya telah mengundang 60 agen di Kota, Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar, terkait keterlambatan pengisian tersebut, kata U Rusmana.

Hal terpisah, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Titin Sugihartini untuk kekosongan gas elpiji tersebut bukan berarti langka. Karena akibat lambatnya pengisian dari pembatasan jam kerja dilakukan LPGE dan SPBE, tuturnya.

( AD.1.IP899 )
Share this article :

Posting Komentar

Pengunjung

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!
 
Listeners : | MD Gespalink
Copyright © 2011. INFO PAGI 899 - All Rights Reserved
Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Hosting Gratis
Proudly powered by Blogger