Dalam Waktu Dekat Kodim 0612 Tasikmalaya, Rajia Sticker TNI

0 komentar

TASIKMALAYA-Komando Distrik Militer 0612 Tasikmalaya, Letkol INF M. Muchidin dalam waktu dekat ini akan melakukan rajia dan memeriksa semua kendaraan berpalat sticker TNI. Pasalnya sticker tersebut, tidak boleh digunakan kendaraan jenis apa pun, karena akan disalahgunakan. Jumat (1/6), setelah menghadiri peresmian SDN Argasari.

Letkol INF M. Muchidin, mengatakan semua jenis kendaraan pribadi berplat hitam dilarang menggunakan sticker berlogo TNI, karena dapat disalahgunakan. Dengan adanya larangan tersebut pihaknya akan langsung melakukan rajia dan pemeriksaan terhadap kendaraan Sipil ataupun TNI dan lainnya.

Dengan adaya larangan pemakaian sticker tersebut, TNI Kodim 0612 Tasikmalaya akan tetap mewaspadai adanya kendaraan pribadi jenis apa pun. "Apa dia keluarga TNI atau bukan atau adanya becking dari mana saja, tetap melakukan prosedur sesuai proses hukum, tegasnya.

lanjut dia, selama ini di kota Tasikmalaya tidak ada direksi ilegal. Karena untuk saat ini pihaknya akan segera melakukan pemeriksaan semua jenis kendaraan yang telah menggunakan sticekr TNI tersebut, kata Letkol INF M.Muchidin.


( AD.1.IP899 )
Share this article :

Posting Komentar

Pengunjung

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!
 
Listeners : | MD Gespalink
Copyright © 2011. INFO PAGI 899 - All Rights Reserved
Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Hosting Gratis
Proudly powered by Blogger