Pertamina Siapkan 500 Truk Pasok Masyarakat

0 komentar


TASIKMALAYA- PT.Pertamina bersama Hiswana Migas, kembali melaksanakan operasi pasar gas LPG 3 kilogram di Pasar Cikurubuk Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Sekitar pukul 09.00, Adapun dua truk pengangkut pasokan gas tersebut, habis terjual. Kamis (7/6).

Selain itu, operasi pasar juga dilakukan di 50 titik di Jawa barat, dan angka ini akan terus berkembang. Karena Pertamina akan melakukan operasi pasar, dengan penambahan pasokan 200 persen dari pasokan yang ada di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, kata Sales Representative Pertamina LPG Region III Cirebon, Hendra Handoko.

Hendra mengatakan, untuk meredam gejolak di masyarakat akibat banyaknya tabung gas kosong, Pertamina telah menyiapkan 500 truk untuk menempati saty daerah dua armada. seperti halnya Kota, kabupaten Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Kuningan, Purwakarta, Majalengka, Cirebon, Bandung, Garut dan lainnya.

Sementara itu Ketua Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswanamigas) Priangan Timur, Ujang Rusmana mengatakan pihaknya akan terus menerus memantau masyarakat yang mengeluhkan dengan kosongnya gas tersebut. "Jika ada yang mengalami kekosongan silahkan mendatangi Hiswana Migas," tuturnya.

( AD.1.IP899 )
Share this article :

Posting Komentar

Pengunjung

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!
 
Listeners : | MD Gespalink
Copyright © 2011. INFO PAGI 899 - All Rights Reserved
Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Hosting Gratis
Proudly powered by Blogger