Ratusan Polisi Berbadan Tambun Paling Jadi Pemicaraan Orang

0 komentar

Tasikmalaya-Ratusan anggota Kepolisian Resor Kota Tasikmalaya berbadan obesitas. Mereka setiap hari, Jumat pagi, anggota polisi yang kelebihan berat badan ini harus menjalani latihan fisik.

Dengan mengenakan pakaian training serta kaos membawa sepeda, mereka mengikuti senam dan berlari-lari kecil hingga mengayuh sepeda di wilayah Kota Tasikmalaya.

Kegiatan itu sebagai bentuk terapi menurunkan berat badan berlebih yang dialami tak kurang dari 100 anggota Kepolisian Resor KOta Tasikmalaya. Berdasarkan pantauan dilapangan, sebagian besar polisi yang menjalani latihan fisik ini bertubuh tambun.

Mereka mayoritas memiliki ukuran perut yang tidak ideal untuk ukuran polisi yang dituntut bergerak aktif dalam tugas profesionalnya di lapangan. Bagi polisi dengan ukuran tubuh ideal, latihan fisik ini untuk menjaga kebugaran mereka.

Latihan fisik ini memang ditekankan bagi polisi yang postur tubuhnya tidak seimbang dan kelebihan berat badan," kata Kabag Ops Kepolisian Resor KOta Tasikmalaya Kompol Yono Kusyono, Senin (11/6).

Dalam beberapa waktu mendatang, kata Yono, seluruh personel akan menjalani latihan fisik ini secara rutin. Dengan latihan rutin seperti ini sepeda, kata Yono, diharapkan berat badan mereka bisa turun hingga mencapai ukuran berat badan yang ideal.
( AD.1.IP899 )
Share this article :

Posting Komentar

Pengunjung

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!
 
Listeners : | MD Gespalink
Copyright © 2011. INFO PAGI 899 - All Rights Reserved
Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Hosting Gratis
Proudly powered by Blogger